Senin, 20 Agustus 2012

Berburu Cantik With Diet???

Bismillah....

Jangan katakan,
Diet yang paling alami n ga menyiksa plus bikin atit adalah puasa. Yup, cuman puasa maem mimik duank....!

Puasa ntu mah da tingkatannya sob!! N yang paling dasar tuh puasa maem n mimik. Mereka ga sadar kalo cuman dengan niat berpuasa, tubuh tersugesti dengan pikiran kita so kondisi orang yang lagi puasa beda ma mereka yang laper tapi ga karena puasa.

Just coz pergantian pola makan sebenarnya. Ga perlu tuh ampe puasa tingkat tinggi yang ga semua orang mampu ngelaksanainnya.

Pernah denger ga berita orang sakit maag or is dead coz puasa? Yang ada mah pada punya penyakit takut gemuk... Slalu usaha wat muntahin kembali apa-apa yang abiz dia makan.... Oh No! Salah satu sebab penyakit ni mah diet yang over. Nama kerennya Anorexia. Penyakit yang sering menjangkit para model dunia saat ni. Penyakit yang ngebuat tubuh mereka setebal papan cucian! Mirip dah ama bocah-bocah malang Somalia n negara miskin lainnya. Ironisnya, para model ntu justru bertumpuk makanan sedangkan bocah Somalia kurus karena kurang gizi dalam makanannya.

Hal semacam ni sring terjadi di Barat sono. Padahal, di abad pertengahan, khususnya Perancis yang katanya kiblat model dunia, cewe gemuklah yang baik menurut pandangan mereka. Cewe gemuk diidentikkan with keseksian n kesuburan menghasilkan keturunan.

Pola diet yang pernah n mungkin akan muncul with model baru yang sering kita denger di lingkungan kita, butuh biaya yang ga dikit. Mulai dari diajarin ma pembimbing dietnya ampe yang instan beli obat. Dua-duanya cuman menyiksa tubuh dengan ngejadiin tubuh mereka bahan eksperimen.

Bagaimanapun kamu benci tubuhmu, ia kan tetep jadi temen seumur hidupmu. Tanpa berdamai dengannya, cewe-cewe akan slalu ngikutin kemauan kita terhadap fantasi tubuhnya! Tubuh yang ramping n terbuka kesana kemari! Sadar ga sadar! Haha....

"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya" (QS. At-Tiin:4)

"Dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya." Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata."  (QS. An-Nisa':119)


Inspire n copas from "Jangan Sadarkan Cewek!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar