Jumat, 26 Oktober 2012

Cerpen #1 ''Kisah Asmara Cewek & Cowok Buta''

Ada seorang cewek cantik yang mencintai cowok buta.

Si cewek itu menerima si cowok apa adanya dan dia menerima kekurangan si cowok,dan mereka memutuskan untuk menikah,Sampai pada suatu hari si cowok mendapat donor mata dari seseorang. Si cowok pun sangat senang setelah bebas dari belenggu kegelapan yg mendekapnya bertahun-tahun. Si cowokpun memutuskan bertemu si
cewek.

Cowok, "Yang, aku mau ketemuan."
Cewek, "Aku tidak mau yank aku malu."
Cowok, "Aku mau melihat kamu yank,jangan malu kepadaku."

Dan setelah bertemu si cowok tahu bahwa ceweknya buta.

Si cowok berkata, ''hah ternyata kamu buta juga pantas kamu mau ama aku?''
Si cowok pun pergi meninggalkan si cewek tersebut dan memutuskan hubungan mereka.

Dan akhirnya si cowok mendapat surat,ternyata si cowok dapat surat dari mantan kekasihnya yg bunuh diri dan isi suratnya, ''Sayangg, mungkin ini yg terbaik terimalah pemberian donor mataku itu semoga berguna untuk kehidupan dan masa depanmu.SEE YOU :'(''

Amanat:terimalah apa adanya pasanganmu,CINTA tak memandang fisik,materi,dll.Jangan sia-siakan pengorbanan orang yg kau sayang niscaya kau akan sia-sia seumur hidup. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar