Minggu, 07 Oktober 2012

CINTA

...Cinta Seorang Akhwat...

Aku mengagumimu.. mengagumi perangaimu.. tapi kekagumanku ini harus terpendam karena aku tak ingin engkau menjadi sombong karena pujianku, dan harus aku pendam karena aku tak ingin pujianku terlontar kepada orang

yang belum halal bagiku.

Pahamilah wahai insan yang baik, selamanya aku hanya akan diam bersama dengan perasaanku kepadamu karena yang aku pilih bukanlah insan yang aku cintai, tetapi insan yang paling mencintaiku, dan jika engkau yang mencintaiku, maka pinanglah aku semata-mata karena Allah.

Wahai insan, jika engkau mencintaiku, janganlah engkau katakan dihadapanku karena aku tak ingin terlena oleh kata-katamu, dan aku tak ingin syaitan mendekatkan aku dengan perbuatan-perbuatan yang nantinya menjadikan aku hamba yang dzolim.

Jika benar engkau menginginkan aku menjadi permaisurimu, sampaikanlah niatmu itu dihadapan keluargaku, dan katakan kepada mereka bahwa engkau dengan segera akan meminang diriku untuk menjadi permaisurimu.

Namun aku pinta kepadamu, janganlah engkau datang bila engkau masih belum mampu menjadi imam bagiku, bukannya aku pemilih, tetapi aku juga wanita yang lemah, wanita yang butuh pembimbing menuju rahmat Allah.

Bagaimana mungkin aku menjadi istri yang patuh bila perintahmu akan melanggar AturanNya, bagaimana mungkin aku bisa memperlakukanmu seindah mungkin sementara engkau sendiri tidak dapat menjadi imam bagiku.

Wahai insan, persiapkanlah dirimu menjadi imam sebelum engkau memutuskan mencintaiku karena cintamu akan menjadi sia-sia bila engkau tak mampu menjadi imamku. Akan aku tolak pinanganmu bila engkau datang hanya bermodalkan cinta yang semu.

≈≈≈

Ya Allah.. hamba tidak bermaksud pemilih, tetapi Engkau tahu bahwa hamba butuh imam menuju Syurga-Mu, dan aku tak ingin menjadikan pernikahanku adalah jalan menuju Murka-Mu.

Ya Allah.. karuniakanlah kepadaku calon imam yang baik, imam yang akan membimbingku di jalan yang Engkau ridhoi, jalan yang senantiasa penuh dengan Keberkahan-Mu.

Ya Allah.. jauhkanlah hamba dari perasaan cinta yang semu, cinta yang hanya akan menjerumuskan aku dalam dosa, cinta yang hanya akan menjauhkan aku Dengan-Mu, dan jauhkanlah aku dari cinta yang hanya akan membuatku terluka.

Ya Allah.. permudahlah pertemuanku dengan jodohku, kuatkanlah imannya dalam pencarian cintanya, janganlah Engkau biarkan dirinya terlena cinta yang sesaat, dan berikanlah keberkahan dalam setiap upaya-upayanya agar kelak kebersamaan kami penuh Berkah-Mu.

Aamiin Ya Robb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar