Jumat, 08 Juni 2012

CERBUNG: "Bapak, Ibu.... Izinkan aku berjilbab....!" #1

Ketika suatu hari ada seorang anak yang sudah terpanggil hatinya untuk memakai jilbab. Karena sudah mantap, ia pun pergi ke tempat perlengkapan busana muslim untuk membeli jilbab. Setelah membeli beberapa buah jilbab dengan berbagai model, dia pun pulang ke rumah dengan senang hati.

Sesampainya di rumah, dengan bangga dia pun mengenakan jilbabnya. ketika dia keluar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main, dan meminta anaknya agar segera melepaskan jilbabnya. Anak itu tentu merasa terpukul sekali,,,, bayangkan ayah dan ibunya sendiri menetangnya untuk memakai jilbab. Si anak mencoba tetap berpegang teguh pada keputusannya. Tetapi ayah dan ibunya mengancam akan mengusirnya jika ia tetap pada keputusannya.

Dia juga tidak akan diakui sebagai anak untuk selamanya, jika ia tetap memakai jilbab tersebut. Anak itu menggerung sejadi-jadinya, dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya. Malangnya, sang guru pun menolak. Dia coba lagi berbicara dengan ustadz dekat rumahnya untuk membujuk orangtuanya agar diizinkan memakai jilbab. Hasilnya..?? Nol besar!! Sang ustadz pun menolak mentah-mentah.. Belum pernah rasanya si anak dirungrung duka seperti ini. Diapun merasa betul-betul sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk mengenakan jilbab. Akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sebagai keputusan terakhir.

Dia berkata, "Ayah dan Ibu yang saya cintai,,, saya tetap akan mengenakan jilbab ini. Jika tidak di izinkan juga terpaksa saya akan bunuh diri."

[BERSAMBUNG]


Sedikit bocoran... Next story..
==> Suasana mendadak hening.... Dan ketegangan dalam keluarga pun mencapai puncaknya...

Closing,,, 
Akankah si anak tetap teguh pada pendiriannya??? Akankah luluh lantak hati kedua ortunya mendengar kata-kata sang putra? Ataukah justru si anak yang akan terseret dalam kekangan sang ortu??? Ane tunggu respon dan saran kawan semua to kelanjutan notes ini... Thanks 4 your attention.,, Xie-xie.. 1^__^6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar