Kamis, 21 Juni 2012

Khazanah #1 Rahasia Sukses Bangsa Yahudi

Bismillahirrahmaanirrahiim,,,

Bangsa Yahudi adalah salah satu bangsa yang menguasai dunia karena kecerdasan dan kelicikannya,baik dari segi sains,bisnis maupun tekhnologi. Allah Ta'ala memang telah menganugerahkan kepada Bangsa Yahudi suatu kelebihan berupa otak yang cemerlang. Dan sungguh sangat menarik mengetahui kenapa mereka begitu pintar dan mempunyai kelebihan dibanding bangsa-bangsa lain diatas dunia ini,dalam hal keduniawian,,, (TERMASUK facebook yang banyak kita gunakan ini pun hasil karya mereka,,,,,,)

Berikut ini adalah sebuah artikel yang akan memaparkan sedikit sebab dari fenomena kelebihan mereka itu.


Artikel Dr Stephen Carr Leon patut menjadi renungan bersama. Stephen menulis dari pengamatan langsung. Setelah berada 3 tahun di Israel karena menjalani housemanship di beberapa rumah sakit disana. Dia melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat dijadikan bahan tesisnya yaitu, "Mengapa Yahudi Pintar???". Tesis ini memakan waktu hampir 8 tahun karena harus mengumpulkan data yang setepat mungkin.

*)Persiapan Melahirkan
Di Israel, bila sang ibu sedang mengandung,ia akan sering menyanyi dan bermain piano. Si ibu dan bapak akan membeli buku matematika dan menyelesaikan soal bersama-sama.Stephen sungguh sanagt heran karena temannya yang mengandung sering membawa buku matematika dan bertanya beberapa soal yang tak dapat di selesaikan.kebetulan Stephen suka matematika.
Stephen bertanya, "Apakah ini untuk anakmu????"
Dia menjawab, "Iya,ini untuk anak saya yang masih dalam kandungan,saya sedang melatih otaknya,semoga ia menjadi jenius."
Hal ini membuat Stephen tertarik untuk mengikuti terus perkembangannya. Kembali ke matematika tadi, tanpa terasa jenuh, si calon ibu mengerjakan latihan matematika sampai genap melahirkan.

*)Cara Makan
Sejak awal mengandung, sang ibu suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan. Menurut wanita Yahudi itu,daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandung kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak dalam kandungan. Ini adalah adat orang-orang Yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan. Ketika diundang makan malam bersama mereka, Stephen memperhatikan menu utama mereka dalam setiap undangan makan malam mereka gemar sekali makan ikan(hanya isi tau fillet).B iasanya kalau sudah ada ikan,tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang,harus,terutama kacang badam. Uniknya, mereka akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Menurut mereka,dengan memakan hidangan karbohidrat(nasi atau roti) dahulu kemudian buah-buahan, ini akkan menyebabkan kita merasa mengantuk. Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.

*)Rokok
Di Israel, merokok adalah tabu. Mereka akan menyuruh anda merokok diluar tanpa sungkan bila anda diundang ke rumah mereka. Menurut ilmuwan di Universitas Israel, nikotin pada rokok dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak(bodoh). Suatu penemuan yang dari saintis gen dan DNA Israel. Perhatian Stephen selanjutnya adalah mengunjungi anak-anak Yahudi. Mereka sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah-buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan(code oil lever).
Dalam pengamatan Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas.Rata-rata mereka memahami 3 bahasa, Hebrew, Arab dan English. Sejak kecil mereka telah dilatih bermain piano dan boila. Ini adalah suatu kewajiban. Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat menigkatkan IQ. Sudah tentu akan menjadi anak yang pintar. Menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak. Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.

*)Kelas 1-6 SD
Mereka akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Dibanding anak-anak California, perbandingannya 6 tahun kebelakang ,ini menurut Stephen Segal pelajaran akan dengan mudah ditangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka. Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari. Memanah dan menembak dapat melatih otak untuk fokus, sementara menembak untuk persiapan membela negara.

*)Sekolah Menengah-Perguruan Tinggi
Di sini mereka di gojlok dengan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap diteliti dengan serius. Apalgi bila yang diteliti itu mengenai senjata, medis dan tekhnik. Ide itu akan dibawa ke jenjang yang lebih tinggi. Satu lagi yang diberi keutamaan ialah fakultas ekonomi. Mereka sangat agresif dan serius belajar ekonomi. Diakhir tahun universitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Mereka harus mempraktekkannya. Anda hanya akan lulus jika team anda(10 pelajar tiap team) dapat keuntungan sebesar $US 1 juta!!!

Kesimpulan menurut Stephen adalah, Melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah KEHARUSAN, tentunya bukan pekerjaan yang bisa diselesaikan semalaman. Perlu proses melewati beberapa generasi mungkin.

~Pendidikan Anak Di Palestina

Kabar lain tentang bagaimana pendidikan anak adalah dari saudara kita di Palestina. Mengapa Israel mengincar anak-anak Palestina? Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza. Seperti yang kita ketahui, setelah lewat 3 minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 1300 orang. Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Selain memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka. Sebulan lalu, seusai Ramadhan 1429 Hijriah, Ismali Haniya, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz al-Qur'an. Anak-anak inilah yang menjadi ketakutan Zionis Yahudi. "JIka dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai al-Qur'an, bayangkan 20 tahun lagi, mereka akan jadi seperti apa? Demikian pikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi. Tidak heran jika anak-anak Palestina menjadi para penghafal alQuran. Kondisi Gaza yang di blokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan alquran, tidak ada waktu untuki bermain-main. Kondisi tersebut menjadikan mereka penghafal yang masih begitu belia.kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal qur'an itu telah syahid.
Perang panjang dengan Yahudi akan terus berlanjut, entah sampai berapa generasi lagi. Ini hanya masalah giliran. Sekarang Palestina, bisa jadi besok Indonesia. Bagaimana perbandingan perhatian pemerintah Indonesia dalam membina generasi penerus dibanding dengan negara tetangganya.

Contoh saja dengan Singapura, tentang rokok misalnya. Singapura selain menerapkan aturan yang ketat tentang rokok juga harganya sangat mahal. Bebarkah perokok dapat melahirkan generasi yang "Goblok"??? Kata Goblok bukan dari penulis, tapi dari Stephen sendiri, berdasarkan bukti dan teori. "Lihat saja Indonesia," Katanya seperti dalam tulisan itu ."Jika anda ke Jakarta, dimana saja anda berada, dari resaturan , teater, kebun hingga ke musium, hidung anda akan mencium bau asap rokok. Berapa harga rokok? Cuma US$70 cents!!! "Hasilnya? Dengan penduduknya berjumlah jutaan orang, berapa jumlah universitas? Hasil apakah yang dapat di banggakan? Tekhnologi? Jauh sekali. Adakah mereka dapat berbahasa selain dari bahasa mereka sendiri? Mengapa mereka begitu sukar sekali berbahasa selain dari bahasa mereka? Begitu sukar sekali menguasai bahasa inggris? Apakah ini bukan akibat merokok? Anda fikirlah sendiri?"


Tambahan:

*Jika ada buah, mendaulukan memakannya sebelum makan berat adalah sunah Rosul.

*Memanah, berkuda dan berenang adalah olahraga yang paling dianjurkan oleh rasululloh kepada ummatnya.

*Untuk ibu yang sedang mengandung,sangat dianjurkan untuk sering membaca atau mendengarkan al-qur'an

~Yahudi dan Babi
Saya pernah mendengar bahwa salah satu penyebab otak mereka encer yaitu mereka suka makan babi. Daging babi adalah makanan favorit mereka Babi memnag merupakan hewan yang sangat pintar, akan tetapi mempunyai sifat dan tabiat yang amat buruk. Babi adalah hewan yang sangat kotor karena biasanya memakan segala sesuatu yang diberikan kepadanya, dari mulai bangkai, kotorannya sendiri sampai kotoran manusia. Secara psikis, babi memiliki tabiat yang malas, tidak menyukai matahari, sangat suka makan dan tidur, memiliki sifat tamak dan tidak memiliki kehendak serta daya juang,bahkan untuk membela diri sekalipun.

Sebuah experimen tentang sifat buruk hewan babi. Experimen antara ayam jantan yang dlm islam dipuji dan babi yang menjadi perumpamaan manusia hina dalam islam. Kita menaruh 2 ayam jantan dan 1 betina dalam kandang pertama. Dan 2 jantan serta 1 babi betina dalam kandang yang kedua. Apa yang terjadi???? Pada kandang pertama, dimana ada 2 ekor ayam jantan dan 1 ekor ayam betina, yang terjadi adalah 2 ekor ayam jantan tersebut berkelahi terlebih dahulu untuk memperebutkan ayam betina tersebut, sampai ada yang menag dan yang kalah. Dan itu sesuai kodrat dan fitrah manusia diciptakan Allah subhanahu Wa TA'ala. Sedangkan pada kandang yang kedua, yang berisi 2 ekor babi jantan dan 1 ekor babi betina, Ternyata 2 ekor babi jantan itu tidak berkelahi untuk memperebutkan babi betina, tetapi yang terjadi adalah 2 ekor babi jantan tersebut malahan menyetubuhi secara beramai-ramai babi betina tersebut dan juga tejadi hubungan homoseksual antar kedua ekor babi jantan tersebut setelah selesai dengan si betina. Hal inilah yang jelas2 bertentangan dengan fitrah manusia. Bilamana umat islam ikut2 an memakan babi,maka ditakutkan akan mempunyai sifat dan tabiat seperti babi ini,,,na'udzubillhimindzalik,,,

~Yahudi dan Rokok Sebagaiman kita telah baca artikel diatas, rokok adalah barang yang tabu bagi mereka. Akan tetapi tahukah kita bahwa Phillip Morris adalah seorang Yahudi? Adalah pemilik perusahaan rokok yang telah menguasai 50% pasar rokok di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, HM Sampoerna adalah termasuk milik Phillip Morris. Jadi, apa yang bisa anda banggakan wahai perokok?????? Bertaubatlah,,,,,,,

Wallahu'alam

Terimakasih Semoga bermanfaat

2 komentar: