Rabu, 16 Mei 2012

~ G.E.J.O.L.A.K -__- J.I.W.A ~


Entah kenapa
Semakin lama, aku makin merasa
Aku hanya makhluk yang tak disuka
yang kulakukan semua seakan sirna
berada dalam gelapnya mata
hancur rasa, patahkan asa
rasa tak rela hati terhina
rasa tak suka mulut bicara
akankah kuat ku tahan segala
akankah kuat ku tanggung semua
ah, tapi mau bagaimana
tak mungkin aku lari tuk kedua kalinya
tinggalkan semua yang ku suka
tinggalkan semua yang ku cinta
hampa bahagia yang tak berasa
tak ingin aku ulang kesalahan
tak ingin aku jadi pecundang kenaifan
aku tak mau jadi tawanan
yang hanya bisa lari dan lari dari kenyataan
berakhir dengan ketidakpastian
hanya ada penyesalan
tanpa ada penyelesaian
ah, sekali-kali tidak akan
aku harus kuat menahan
aku harus bisa bertahan
bertahan dan tetap bertahan
untuk kelangsungan orang-orang yang ku sayang…
ku harus tetap hidup
ku harus tetap berjuang
melawan semua aral yang malang melintang
yang selalu saja siap mengahadang, menentang dan menerjang
dari depan dan belakang….


Originally posted by Asha.Minami (Inspiring Situs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar